LUCIFER

Kristologi dan Islamologi
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Ishak Ditipu Tuhanpun Ikut Tertipu

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Admin


Jumlah posting : 74
Join date : 21.05.08

PostSubyek: Ishak Ditipu Tuhanpun Ikut Tertipu   Mon Jun 09, 2008 4:34 am

Ishak Ditipu Tuhanpun Ikut Tertipu
By. Leosuko

Alhamdulillah hirabilalamin, setelah mencari kebenaran dengan banyak sumber, dan hati yang tak berpihak atau netral, maka saya tidak perlu lagi untuk berpikir ribuan kali seperi yang dianjurkan teman-teman muslim lain, untuk berpikir ribuan kali itu membuat saya semakin gelisah, jika saya mati saat ini, maka dengan teguh pendirian saya mengakui dihadapan teman-teman semua bahwa hanya Allahlah Tuhan yang berhak disembah dan Nabi Muhammad adalah utusannya, saya meyakini bahwa Alkitab adalah tulisan ayat-ayat iblis, dan Yesus adalah nabi utusan Allah yang telah difitnah iblis Paulus, dan juga banyak nabi-nabi utusan Allah lainya juga difitnah oleh kitab iblis tersebut, saya meyakini juga bahwa racun telah masuk kedalam kitab tersebut, sehingga seperti kata teman-teman muslim lain bahwa satu belanga besar susu bila telah dicampur dengan setitik racun maka satu belanga tersebut sudah menjadi racun, trimakasih kepada yang teman-teman muslim dan non muslim, terutama kepada baidowi dan beast666 yang telah banyak membantu dari tulisan-tulisan mereka berdua, sehingga menguatkan keimanan saya akan kebenaran Allah yang sesungguhnya, dan saya mau ikutan dalam berjuang untuk islam, untuk itu saya membuat satu tulisan ini sebagai seorang junior dibidang kristologi. semoga bermanfaat.

Sebagai umat muslim tentu menyadari bahwa Tuhan itu maha tahu, jika tidak maha tahu tentu dia bukan Tuhan tapi hanya mengaku Tuhan dan tidak pantas disembah, nah pernah dengar cerita dongeng dalam alkitab tentang ishak memberkati Yakub? Walaupun yang diberkati Yakub padahal nama yang diberkati diucapkan untuk Esau, dan berkat yang diberikan malah memang terjadi pada yakub, padahal yakub mengadakan tipu daya kepada ayahnya, dan tuhan pun mengabulkan berkat dari tipu daya tersebut, apa tuhan tidak tau bahwa itu adalah tipu daya? Mana kemaha tauan tuhan?

Perhatian: kepada kaum muslim, certa ini tidak diambil dari Al-quran jadi kita tetap pada keimanan kita pada Al-quran bahwa yakub tidak sebejat Yakub yang ada dialkitab, nih ceritanya. Dalam kejadian pasal 27

Karena ishak sudah tua renta maka matanya sudah kabur dan mau meninghal, trus dipanggilnyalah Esau, anak sulungnya, serta berkata kepadanya: "Anakku." Sahut Esau: "Yes, Ded, wat hepen sih ded?". "Lihat, ane dah tua, ane dah mau koit nih, ane kepingin makan enak, ambillah senjata lu, pergilah berburu binatang, entar ente gwa berkati dah…"
“Ok ded, gwa nurut ame lu”

Wanita jahat Ribka (Ibu kandung Esau) mendengarkannya, ketika Ishak berkata kepada Esau, Setelah Esau pergi berkatalah Ribka kepada Yakub, anaknya: "Telah kudengar ayahmu berkata kepada Esau, kakakmu: “bla…bla…bla… “ kata bapak mu, sekarang, anakku, dengarkanlah perkataanku seperti yang kuperintahkan kepadamu.

Ambil dua anak kambing yang baik yang kita pelihara entu maka aku akan masak yang enak Bawalah itu kepada ayahmu, supaya dimakannya, agar dia memberkati engkau, sebelum ia modar."
kata Yakub kepada Ribka, ibunya: "Tetapi Esau, kakakku, adalah seorang yang berbulu badannya, sedang aku ini kulitku licin. Ntar ketahuan, bukan dapat berkat eh malah kena kutuk"

Ibunya berkata kepadanya: "jangan takut dah, gwa ntar yang nanggung kutukan itu."
Lalu dimasaklah makanan enak, trus yakub dipakaikan pakaian yang cantik kepunyaan Esau. Dan kulit anak kambing itu dipalutkannya pada kedua tangan Yakub dan pada lehernya yang licin itu.

Lalu yakub masuk kekamar Ishak "Helo ded" Sahut ayahnya: "Yup, ente siape?"

Kata Yakub kepada ayahnya: "Gwa Esau, anak sulung lu, nih makanan enak nyang lu mau, trus cepat dah lu berkatin gwa, ntar malah modar duluan lu."

Lalu Ishak berkata kepada anaknya itu: "Iye-Iye, anakku!. Datanglah mendekat, anakku, supaya aku meraba engkau, apakah engkau ini anakku Esau atau bukan."

Maka Yakub mendekati Ishak, ayahnya, dan ayahnya itu merabanya serta berkata: "Kalau suara, suara Yakub; kalau tangan, tangan Esau."

Jadi Ishak tidak mengenal dia, karena tangannya berbulu seperti tangan Esau, kakaknya. Ishak hendak memberkati dia,

Tetapi ia masih bertanya: "Benarkah engkau ini anakku Esau?" Jawabnya: "Iye, gimanasih kok nggak kenal ame anak ndiri, buruan dong! Ntar lu keburu modar dah.

Berkatalah Ishak, ayahnya, kepadanya: "Datanglah dekat-dekat dan ciumlah aku, anakku." Yakub dekat-dekat dan diciumnyalah ayahnya. Ketika Ishak mencium bau pakaian Yakub (Aneh yang dipakai Yakub adalah Pakaian Esau tapi kok bisa bau pakaian Yakub?), diberkatinyalah dia, katanya: "Sesungguhnya bau anakku adalah sebagai bau padang yang diberkati TUHAN. Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah. Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia." Pengkhianatan Yakub Ini Bisa dikabulkan tuhan, Hm…betul betul ajaran yang mengajar halalnya menjadi penghianat, tuhan sendiri tidak mengutuki penghianat tapi malah mengabulkan berkat, apa tuhan emang segoblok itu ya?

Setelah Ishak selesai memberkati Yakub, dan baru saja Yakub keluar meninggalkan Ishak, ayahnya, pulanglah Esau, kakaknya, dari berburu. Ia juga menyediakan makanan yang enak, lalu membawanya kepada ayahnya. Katanya kepada ayahnya: "Bapa, bangunlah bapa ku tersayang dan makan daging buruan masakan anakmu ini, agar engkau memberkati aku."

Tetapi kata Ishak, ayahnya, kepadanya: "Siapakah engkau ini?" Sahutnya: "Akulah ya bapa anakmu, anak sulungmu, Esau." Lalu terkejutlah Ishak dengan sangat serta berkata: "Siapakah gerangan dia, yang memburu binatang itu dan yang telah membawanya kepadaku? Aku telah memakan semuanya, sebelum engkau datang, dan telah memberkati dia; dan dia akan tetap orang yang diberkati. (darimanasih dia tau, emang ishak tuhan?)"

Sesudah Esau mendengar perkataan ayahnya itu, meraung-raunglah anak yang malang itu dengan sangat keras dalam kepedihan hatinya serta berkata kepada ayahnya: "Berkatilah aku ini juga, ya bapa!" Jawab ayahnya: "Adikmu telah datang dengan tipu daya dan telah merampas berkat yang untukmu itu dan tuhan kita menyukai tipu daya, makanya dikabulkan ."

Kata Esau: "Bukankah tepat namanya Yakub, karena ia telah dua kali menipu aku. Hak kesulunganku telah dirampasnya, dan sekarang dirampasnya pula berkat yang untukku." Lalu katanya: "Apakah bapa tidak mempunyai berkat lain bagiku?" Lalu Ishak menjawab Esau, katanya: "Sesungguhnya telah kuangkat dia menjadi tuan atas engkau, dan segala saudaranya telah kuberikan kepadanya menjadi hambanya, dan telah kubekali dia dengan gandum dan anggur; maka kepadamu, apa lagi yang dapat kuperbuat, ya anakku?"

Kata Esau kepada ayahnya: "Hanya berkat yang satu itukah ada padamu, ya bapa? Berkatilah aku ini juga, ya bapa!" Dan dengan suara keras menangislah Esau. Lalu Ishak, ayahnya, menjawabnya: "Sesungguhnya tempat kediamanmu akan jauh dari tanah-tanah gemuk di bumi dan jauh dari embun dari langit di atas. Engkau akan hidup dari pedangmu dan engkau akan menjadi hamba adikmu. Tetapi akan terjadi kelak, apabila engkau berusaha sungguh-sungguh, maka engkau akan melemparkan kuk itu dari tengkukmu."

Bukan Berkat yang diterima Esau, tapi malah kutukan dari ayahnya sendiri, dan hal tersebut terkabul, benar-benar ini satu lagi ayat yang memboleh kan adanya tipu daya untuk mengharap warisan dari orang tua. Jadi hati-hati terhadap orang kristen, karena mereka selalu mengadakan tipu daya, karena mereka sudah diajarkan dalam alkitab, bahwa menipu kakak kandung sendiri aja halal hukumnya.

Kepada teman-teman muslim tidak ada maksud saya hendak menghina nabi kita, tapi ini lah bukti bahwa alkitab memang sudah dimasukkan perkataan iblis dan saya yakin iblis itu adalah paulus.
Wasalam

Sumber Myquran: Tulisan ID Leosukoto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://beast666.darkbb.com
yodha_anoraga



Jumlah posting : 8
Join date : 06.03.10
Age : 25
Lokasi : Yogyakarta

PostSubyek: Re: Ishak Ditipu Tuhanpun Ikut Tertipu   Sun Mar 07, 2010 2:01 am

lha wong alkitab aja udah rusak kok............
hahahahahahaha

George Bernard Shaw, kritikus kaliber internasional menyebut Alkitab dengan julukan yang sangat pedas: “The most dangerous book (the Bible) on earth, keep it under lock and key”. (Bibel adalah kitab yang paling berbahaya di muka bumi. Simpanlah kitab ini dalam laci dan kuncilah rapat-rapat).


buat temen2 yang lain, mohon dicatet, si george bernard ini kaliber internasional lho.... jadi jangan ada yang ngatain si doi cuman HOAX yah.......


lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://jatayusg.blogspot.com
 
Ishak Ditipu Tuhanpun Ikut Tertipu
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
LUCIFER :: Kristologi :: Bapa-
Navigasi: